Wednesday, February 20, 2013

Komputer - Aplikasi berbagi video, Vine dikabarkan akan tersedia di perangkat Android. Hal ini tersingkap melalui sebuah daftar pekerjaan yang di-posting salah satu pendiri perusahaan baru-baru ini.

Vine cukup membuat sensasi pada pekan awal setelah debut, bahkan konten berbau porno pun tak luput 'gentayang' di aplikasi milik Twitter itu.


Kini salah satu pendiri Vine, Colin Kroll mengungkapkan niatnya untuk mengembangkan tim yang berbasis di New York. Dalam informasi yang dituangkan melalui Twitter, ia mengungkap membutuhkan enam pekerja baru untuk mengembangkan timnya itu. Demikian dilansir dari ITP, Kamis (21/2/2013).

Salah satu kandidat yang dicari ialah kepala insiyur Android yang bakal bertanggung jawab mengembangkan Vine untuk smartphone berbasis 'robot hijau'. Sayangnya, kicauan Kroll tidak menyebutkan secara spesifik tanggal peluncuran aplikasi Vine masuk di Google Play.

Posisi lain yang dibutuhkan Vine termasuk, dev-ops engineer, lead iOS engineer, produk designer, software designer, dan software engineer front-ent.

Vine merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna menyisipkan video berdurasi pendek. Pada prinsinya aplikasi ini sama seperti perekam video pada umumnya, akan tetapi pengguna hanya dapat meringkus momen selama enam detik yang kemudian akan di-posting ke Twitter.
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment